Sekolah - LIA - Dokter Gigi


Halllooooooo !!!!! 
Gue sedang gundah gulana guling-guling hahaha, jadi mendingan posting aja deh hehehehe..

Jadi gini cerita nya, kemarin tanggal 20 November 2010
Di pagi hari gue berangkat pukul 7 dengan "menebeng" my father yang kebetulan juga mau berangkat kerja... *ngirit ongkos*
Di sekolah ada pengambilan nilai Ekskul sampai jam 10-an.

Teruusss jam 10 lewat dikit berangkat ke LIA. Yampuuuuuuuun itu Kalimalang maceeet nyaaaaa ckckckck. Jadilah gue sampai di LIA hampir jam setengah 12 padahal jadwal nya saya les jam 11 - jam 3.. gue masuk ke kelas, untung Mr nya baikkk kekeke *thank you Mr. Alden*
Ternyata lagi pada nyatet ttg Paragraph.. Ya you know laah macem Narrative, Argumentative, Expository, et cetera.

Lagi heningg *krikrikrikrik* tiba2 perut gue bunyi, oh ternyata gue laperrr -_____- maafkan gue teman2 kalo sedikit terganggu dengan suara nan indah ini..

Akhirnya jam 1 bel, yeyyyyyyyy istirahaaat, gue langsung ke kantin beli Nasi goreng pake telor pake keju pake kerupuk dan tentunya pake tempat dan pake sendok ahahaha.. Terus jam 1 lewat 20 masuk lagi dan belajar membuat essay -____- *suasananya buat ngantuk didukung oleh perut yang kenyang*

Jam 3 pulang dan gue sampe rumah jam 4..
Melakukan aktivitas seperti biasa e.g : mandi, makan, main komputer..

Terus my father pulang dan gue langsung nodong minta anterin ke Dokter Gigi *ckckck gak tau diri ya babeh baru pulang, kan capek haha*
Terus gue sampe di dokter gigi dan masuk terus duduk tenang di kursi yang ada lampunya sama banyak peralatan gigi gitu tuh hehe..
Dokternya meriksa behel gue, gue disuruh mangap2 huahahahaha..
ternyata hari ini cuma ganti karet, dan gue memilih warna HITAM !! hohohoho

gue sempet ngobrol sama dokter nya, kira2 gini ceritanya :

Saya : (disela2 ganti karet behel) Dok, ini graham blkg sblh kiri bwh udh mau tumbuh.
Drg : (sambil nembak2in karet ke behel) Ohh mana2 ??
Saya : Nihh (sambil nunjuk2 gigi )
Drg : Oh itu nanti operasi aja..
Saya : Enak aja dok ! *masa harus cabut gigi (lg) stlh 4 kali dgn ironis ? zzz*

 

ya, gue udah 4 kali cabut gigi !! bayangin boooo 4 kali !!! *lebay* 


tapi emang sakit sih orang disuntik dulu gitu, dan masa kabar burung nya dengan numbuhnya geraham2 laknat gue tercinta ini, gue terancam operasi mini 4 kali lagi untuk 4 gigi geraham jadi total nya 8 gigi gue melayaaaaang !!! AAAAAAAAAAA *dalam hati gue bilang "abis dong Dok gigi saya kalo dicabut semua -___-" 

 

 


0 Responses So Far: